5 Aplikasi Android Yang Bisa Menghasilkan Pulsa Gratis


Apkliasi Android Yang Bisa Menghasilkan Pulsa Gratis
Ponsel android memang membutuhkan kuota data internet untuk menunjang kinerjanya. Sudah pasti memaksa kita untuk selalu mengisi pulsa tiap bulan untuk membeli paket internet bulanan.

Namun taukah anda bahwa hp android bisa menghasilkan pulsa sendiri? Bagaimana bisa????

Tentu saja bisa dong, sudah jamannya sekarang Hp andro kamu meringankan beban bulanan kamu. Tentunya dengan beberapa aplikasi tertentu Hp kamu akan menghasilkan pulsa sendiri.

"Aplikasi apa yang bisa seperti itu??"

Sekarang CDMchannel akan bahas 5 Aplikasi Android Yang Bisa Menghasilkan Pulsa Gratis

1. Cashtree
Aplikasi ini cukup terkenal dengan kemudahan nya mendapatkan poin. Dengan membuka kunci saja kita di bayar dengan 20 poin, lalu di bayar 1000 poin setelah menginstal aplikasi. Mendapat 10% dari pendapatan poin teman yang menginstal cashtree dari link kita.

2. Popslide
Tidak kalah dengan cashtree, popslide juga membayar kita dari buka kunci telpon, namun untuk tugas pasang aplikasi di sini lebih banyak pilihan. Jadi sehari bisa instal lebih dari 1 aplikasi.

3. Jakpat
Berbeda dari kedua aplikasi diatas Jackpat menghasilkan poin Lewat aplikasi Jajak Pendapat, mengikuti Panel Survei dan menyampaikan suara lewat survei-survei yang ada, dan sebagai imbal baliknya akan diberikan reward point yang dapat ditukarkan dengan pulsa.

 4. mCent
Nah kalo mCent ini saya kira semua sudah pada tau dan pernah memakainya. Dengan tugas menginstal dan menjalankan aplikasi yang sudah kita instal maka akan di bayar dengan poin yang cukup tinggi.

 5. Getnap
Kalo belum pernah pasti bikin penasaran. Coba aja langsung instal. Hadiah pulsa 5rb-100rb menanti kamu

Dan sebetulnya masih banyak lagi aplikasi android yang dapat menghasilkan pulsa yang bisa kamu instal melalui play Store.. jangan lupa Like dan share ya :)

0 Response to "5 Aplikasi Android Yang Bisa Menghasilkan Pulsa Gratis"

Post a Comment

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: