Cara Beli Paket Internet Telkomsel Murah 20rb dapat 3GB


Hai sobat dumay, bagaimana stok kuota internet kamu sekarang masih banyak gak? Kalo sedikit lagi hampir habis berarti kamu gak salah baca postingan CDM kali ini. Soalnya sekarang akan dibahas Cara Beli Paket Internet Murah dari Telkomsel. Maaf kalo bukan user telkomsel nyimak aja dulu ya.

Ok bagi sobat yang sudah tidak sabar ingin tau bagaimana sih caranya beli paket murah telkomsel.
Pertama-tama harus punya kartu sim simPATI atau LOOP atau bisa kartu juga As. Kemudian pastikan kartu sim kamu sudah pernah dapat sms promo dari operator. Contoh saya punya kartu LOOP pernah dapet sms promo paket internet murah. Maaf sms nya gak bisa di tampilkan, soalnya sudah di hapus.

Kalo kartunya sudah siap sobat tekan *550*790#
Lalu pilih no 1. Paket Internet 30 Hari
Lalu pilih no 3. Rp20Rb/3GB/30hr
Lalu tunggu sms dari 3636, kalo misalkan kartu sobat tidak bisa membeli paket ini maka jawaban sms nya seperti ini:

"Maaf Anda tidak bisa mengaktifkan paket Flash ini karena nomor Anda tidak terdaftar."

Namun jika nomor sobat beruntung, maka akan ada sms seperti ini dari 3636

"Anda akan berlangganan paket Rp.20000 utk 3 GB/30 hari.Jika setuju balas  FLASH<spasi>YA kirim ke 3636 utk melanjutkan.Paket diperpanjang pada akhir masa aktif dengan tarif sesuai lokasi Anda. Tunggu SMS konfirmasi sblm pemakaian.Info detail tariff lihat di Tsel.me/internet "

Kamu bisa balas dengan ketik: FLASH YA kirim ke 3636. Dan ada jawaban seperti ini:

"Selamat Paket Flash 3 GB/30 hari Rp.20000 tlh diaktifkan, berlaku s/d tgl 23/03/2016 pk. 23:59. Cek status atau berhenti berlangganan melalui *363#. Paket otomatis diperpanjang pada akhir masa aktif dengan tarif sesuai lokasi Anda. Info detail tarif lihat di Tsel.me/SP"

contohnya seperti ini:

Paket Internet Murah Kartu As
contoh sms

Silahkan sobat langsung coba cara diatas, tidak semua kartu sim bisa. Bukan cuma paket 20rb aja tapi sobat bisa juga pilih paket kombo, paket 50rb/30hr atau juga paket 90hr. Coba aja semua, siapa tau berhasil. Atau coba juga yang ini Cara Beli Paket Murah Telkomsel

Jangan lupa Like dan Share jika artikel ini bermanfaat, tks
Cara baru beli paket murah telkomsel. update april 2016 

7 Responses to "Cara Beli Paket Internet Telkomsel Murah 20rb dapat 3GB"

  1. Nambah Ilmu lagi Nih, Tanks Mass

    ReplyDelete
  2. Sya msh ada kuota ko g bisa d pake. Wktu sya k cirebon ngaktifin 2gb. Tp masih sisa 1500mb an. Sya kpurwkrta jd ga bisa d pake,jd beli lg paket. Tolong pnhem bisa d pake lagi paketannya. Trus sisa yg 2gb 4G pngen d alihkan ke paket 3g bisa ga ya??krena d pasar bojong kec. bojong kab purwakarta blum ada 4G. Pdahal psar bojong purwakarta basis hp android 4G. Tp ko blum 4G

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tolong dong pihak telkomsel yg 3,5GB punya no saya nya d alihkan ke paket FLASH 3G tuk daerah purwakarta. Sayang2 kan kuotanya kebuang. Gmana ya caranya?????

      Delete
  3. cuma nomor yang dapat sms penawaran dari telkomsel

    ReplyDelete

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: