Cara Baru Beli Paket Murah Telkomsel Selain *550*×××#

Cara Baru Beli Paket Murah Telkomsel Selain *550*xxx#
Salam sobat dumay semuanya, kali ini CDMchannel akan kembali berbagi tips internet murah kartu telkomsel. Kenapa yang di bahas selalu telkomsel? Maaf bukannya iklan atau apa, tapi di daerah admin sekarang yang bagus sinyal cuma telkomsel, operator lain pada down. Padahal kalo ada XL atau indosat mungkin akan jadi bahan postingan. Tapi gak apalah, walau cuma 1 operator yang penting tetap bisa internetan...

Cara Baru Beli Paket Murah Telkomsel Selain *550*×××#

Sudah dari dulu banyak orang mencari cara agar bisa internet murah, bahkan yang bisa gratisan. Mulai dari pake Psiphon, Hi, dan banyak lagi aplikasi untuk bisa molos ke jaringan internet. Tapi disini admin tidak akan membahas tentang internet gratis, melainkan hanya internet murah. Yang tentunya tetap memerlukan biaya untuk membeli paket internet.

Bagaimana mau tetap membaca artikel sampai selesai? Kalo penasaran pengen tau Cara Baru Beli Paket Murah Telkomsel, simak terus artikel ini ya :)

Pas kemarin main ke konter pulsa, admin lihat ada sebuah kartu paket dengan label 4GB/60hr, dan di bandrol dengan harga 59.000. Wah murah jugan ya, lumayan dari pada beli paket sendiri.. hee
Tanya sama yang punya konter ternyata itu paket baru dari kartu As. Dan dia pun menjelaskan cara dial untuk beli paket nya. Katanya bisa sampai 3x pemblian. "Ini paket baru kartu as, yang bisa di perpanjang sampai 3x pembelian. Caranya cukup dial *100*20# dan akan memotong pulsa 49.000" kata si penjual.

Jika sobat mau mencoba beli paket murah, silahkan coba pada kartu As dengan dial *100*20#
Kalo berhasil nanti akan mendapat total kuota 4GB dengan masa aktif 60hari. Rincian paket 2GB MDS+2GB lokal data.
Kalo belum berhasil, saran dari admin coba pakai kartu baru saja, karena kemungkinan berhasil lebih besar.

Nah itu dia Cara Baru Beli Paket Murah Telkomsel Selain *550*
Selamat mencoba dan jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kamu di fb dan twitter.

Paket murah lainnya, klik disini

0 Response to "Cara Baru Beli Paket Murah Telkomsel Selain *550*×××#"

Post a Comment

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: