Puas Internetan Dengan Kartu As


Telkomsel - merupakan salah satu operator yang mengerti akan kebutuhan pelanggan setianya. Dengan dukungan jaringan yang luas sampai ke pelosok desa, pastinya banyak pengguna yang mengandalkan jaringan operator ini untuk berkomunikasi.

Sudah sejak dulu pelanggan dimanjakan dengan tarif yang begitu bervariasi, banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Seperti tarif nelpon yang masih diminati sampai sekarang dengan dial *100*180# , dimana pelanggan cukup membayar Rp. 2.000 rupiah untuk kuota nelpon s/d 180menit.

Untuk intenetan saat ini kartu As mempunyai penawaran yang sangat murah, dan bisa di jangkau para pelajar yang suka chatingan, facebookan, dan browsing. Pelanggan cukup dial *100# dari kartu As nya, kemudian pilih no-1.PUAS Internetan. Kemudian pelanggan dapat memilih paket, bisa harian, mingguan, atau bulanan
Misalkan saja kita pilih paket bulanan untuk Facebookan, yang hanya dengan pulsa 30rb maka pelanggan akan mendapatkan kuota sebesar 1.5GB. Atau kalo mau lebih enak, pelanggan bisa pilih paket Chatingan yang dengan pulsa 30rb akan mendapat kuota 1.5GB + gratis akses BBM, LINE, Whatsapp selama 30hari.

 Bagaimana cukup banyak dan murahkan tarip kartu As, pastinya pelanggan akan Puas Internetan Dengan Kartu As

BACA JUGA: Cara beli paket murah simpati


0 Response to "Puas Internetan Dengan Kartu As"

Post a Comment

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: