Cara Baru Beli Paket Murah Simpati Pulsa 100rb Dapat Kuota 10GB FULL 24jam


Hai sobat selamat datang kembali di blog CDMCHANNEL, senang rasanya bisa kembali duduk di depan komputer sambil menulis artikel ini. Ya memang saya lagi tahap belajar membuat blog, jadi isi blog ini mungkin terlihat acak-acakan. Maafkan saja ya sobat,, hehe mumpung sebentar lagi Idul Fitri :)

Langsung saja ya, kali ini saya akan berbagi cara membeli paket murah simpati. Dengan pulsa 100rb dapat kuota 10GB FULL 24jam. Mungkin sebagian sobat sudah ada yang tau, tapi saya pastikan kalo sobat menemukan artikel ini dari search engine maka saya pastikan sobat belum tau cara membeli paket murah tersebut. Benarkan??? tenang sob, kali ini saya akan berbagi pengalana. Ini benar-benar sudah saya buktikan dan ternyata work di kartu simPATI lama.

Kenapa sih mesti pulsa 100rb, dan kenapa bisa dapat kuota 10GB???? Kalo sobat bertanya seperti itu, saya gakbisa jawab karena itu sudah dari sananya, hanya pihak operator yang tau jawabannya.

Ok deeeh!!! sob gak mau panjang lebar, langsung saja simak caranya di bawah sini ya:


Sebenarnya ini bukan trik atau apa, karena saya sebelumnya mendapatkan sms promo dari sang operator andalan saya, begini sms nya:

"HOT PROMO: Internetan kuota 10GB/30 hr HANYA Rp 100rb aja. Beli di *363*839#. S&K"

 Jadi dapat di pastikan jika sobat juga dapat sms seperti ini, maka akan membeli paket murah. Ya lumayan kan daripada membeli paket normal dengan harga super mahal.

Nah bagaimana jika ada sebagian bahkan kebanyakan sobat yang membaca artikel ini tidak mendapatkan sms promo tersebut, apakan masih bisa membeli paket murah ??? Tentu saja bisa, silahkan sobat coba dial saja *363*839# dari sc simPATI yang sudah lama aktif. siapa tau sobat juga beruntung bisa membeli paket murah simpati.

Masih gak bisa juga? yah memang operator yang satu ini kelihatan nya pelit, hanya orang-orang yang tampan dan baik hati yang di kasih promo murah. Sobat bisa baca artikel saya tentang Kumpulan Kode Dial Paket Murah Telkomsel siapa tau keberuntungan sobat ada disana.

Ok sekian dulu artikel kali ini, terimakasih telah berkunjung dan jangan lupa kalo sobat seorang blogger tinggalkan jejak di komentar, agar kita bisa saling berkunjung. Terimakasih
 

6 Responses to "Cara Baru Beli Paket Murah Simpati Pulsa 100rb Dapat Kuota 10GB FULL 24jam"

  1. Santai aja bray cuman nggak acak-acakan kok, artikel nya keren... Informative hehe

    ReplyDelete
  2. Trims sudah berkunjung dan meningalkan jejak di komentar ini, salam dari saya.

    ReplyDelete
  3. Thx min infonya di nomer saya aktif

    ReplyDelete
  4. Thx min infonya di nomer saya aktif

    ReplyDelete
  5. Mas mau nanya. Saya punya problem sama kde *363*839# sebelum nya lancar2 aja. paket nya habis. Saya telat ngisi. Terus paketan nya gak bisa lagi di aktif kan. Tolong bantuan nya mas. Terimakasih

    ReplyDelete

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: