Cara Instal dan Bermain Pokemon Go di Android Jelly Bean


Cara Instal dan Bermain Pokemon Go di Android Jelly Bean
POKEMON GO_ Kurang update rasanya jika kamu belum merasakan serunya bermain game yang sedang di gandrungi saat ini. "Yapppss" Game Pokemon Go buatan Nintendo ini memang sangat sukses menyita perhatian hampir di seluruh dunia. Mulai dari anak-anak, pelajar, pegawai negri sampai aparat negara pun berlomba-lomba untuk menangkap karakter Pokemon yang ada di sekeliling mereka. Bahkan tidak tanggung-tanggung ada yang menghabiskan waktu nya dengan berjalan-jalan hanya demi mendapatkan Pokemon.
Banyak bermunculan kabar tentang akan di-baned-nya game ini, karena sudah menimbulkan kerugian bahkan sampai kecelakaan. Tapi menurut gue game ini tidak terlalu buruk dan tak perlu di takuti seperti yang di beritakan. Pasalnya semua game mempunya sisi baik dan buruknya. Tergantung dari perilaku si pemain saja yang harus bisa kontrol.

Cara Instal Pokemon Go di Android Jelly Bean
Beruntung rasanya jika hp android kamu sudah mempunyai OS KitKat, karena bisa langsung instal game ini. Tapi bagaimana jika OS kamu masih Jelly Bean? apakah bisa menikmati game ini???
jawabanya pasti BISA :)

Langkah-Langkah Instal Pokemon Go
_Download apk Pokemon Go versi mod, lalu instal di hp kamu seperti biasa
_Buka game Pokemon Go lalu masukan tgl lahir lalu klik
_Kemudian kamu login menggunakan akun Pokemon Trainer Club (PTC)
_Kalo belum punya akun, bisa daftar dulu disini

Begitulah Cara Instal dan Bermain Pokemon Go di Android Jelly Bean , tentunya sangat mudah bukan. sekarang kamu tinggal pergi keluar dan mencari Pokemon sebanyak-banyaknya.

0 Response to "Cara Instal dan Bermain Pokemon Go di Android Jelly Bean"

Post a Comment

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: