Spesifikasi Hi Core LENS DC1


SPESIFIKASI Hi Core LENS DC1

Halo sobat CDM, kali ini admin akan mereview sebuah ponsel China yang lagi ngetren saat ini. Sebut saja mereknya Hi CORE dengan salah satu tife unggulan nya LENS DC1

Ini dia penampakannya =>
Spesifikasi Hi Core LENS DC1

Dengan fitur unggulan yaitu kamera belakang 5MP  yang dilengkapi LED Flash dan juga Gesture Shot dan Smile Shot, yang akan menghasilkan foto lebih sempurna. Bukan itu saja, ponsel cerdas ini dilengkapi dengan MiraVision yang akan memberikan kebebasan untuk melakukan pengaturan tampilan, warna dan pencahayaan sesuai kebutuhan dan kenyamanan mata anda.

LENS DC1 dibekali layar 4.5 Inch dengan Corning Gorilla Glass 3. Akan lebih tangguh terhadap benturan, goresan gesekan 3 kali lipat dari generasi sebelumnya. Sehingga memungkinkan permukaan layar tetap mulus dan utuh walau terkena goresan.

Untuk mendukung penyimpanan file, LENS DC1 memiliki internal memori 16GB. Dengan kapasitas memori yang cukup besar memungkinkan kamu bia menyimpan lebih banyak foto dan video di ponsel ini.

Baca Juga : 
-SPESIFIKASI HI CORE PLAY Z5
-Perbedaan Hi Core Play Z5 dengan Hi Core Lens DC1

Berikut spesifikasi LENS DC1:

  • Layar 4.5 Inch, IPS qHD 960 X 540 pixel
  • Prosesor 1.3GHz, 32Bit Quad-Core
  • Android 5.1 Lollipop OS'
  • 16 GB ROM
  • 1 GB RAM
  • Dual sim card (micro + nano)
  • Batterai Li-Po 2100mAh
  • Support OTG
  • G-sensor(3D), Light sensor, Proximity sensor, Accelerometer
Kelebihan lain dari LENS DC1 ini memiliki fitur Recorder Screen, sehingga kamu dapat merekam aktifitas layar dan mengabadikannya kedalam sebuah video. Tentunya sangat berguna untuk para youtuber yang suka membuat tutorial tentang gadget.

HARGA Hi CORE LENS DC1

Bicara soal harga, ternyata Hi CORE membandrol LENS DC1 dengan harga Rp.1.649.000 (kemungkinan harga dapat berubah). Sebuah harga yang sangat sebanding dengan fitur yang di miliki ponsel cerdas ini, yang bisa menjangkau kalangan menengah ke bawah.

Nah itu dia sobat CDM sedikit review dari Hi Core LENS DC1, semoga bisan menjadi bahan pertimbangan buat kamu yang sedang berencana membeli gadget yang lagi trend saat ini. Jangan lupa bantu share artikel ini ke teman fb kamu biar pada tau keunggulan gadget yang satu ini.
Terimakasih sudah membaca Spesifikasi Hi Core LENS DC1, dan sampai jumpa di artikel mendatang.

1 Response to "Spesifikasi Hi Core LENS DC1"

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: