8 Ide Kreatif Yang Lahir Setelah Muncul Game Pokemon Go


Pokemon Go- siapa yang tidak kenal dengan game ini, belum juga seumur jagung dari semenjak game ini resmi di luncurkan di Play Store namun sudah banyak yang download, bahkan sebelum resmi pun para gamer sudah mengunduh lebih dulu dari situs download lain.

Kepopuleran Game Pokemon Go ini membuat heboh di beberapa negara. Banyak bermunculan berita yang memuat tetang perilaku orang sedang bermain game ini. Mulai dari berita terjadi kecelakaan saat mencari pokemon, bertemu teman kencan, bahkan kasus dugaan pencurian akun pokemon go.

Buat sebagian orang di Indonesia kehadiran Game yang sedang booming ini merupakan anugerah tersendiri, khususnya untuk para pengrajin konveksi pakain.
Mereka menemukan ide kreatif dengan menambahkan gambar Pokemon Go di produk mereka, sehingga mampu mendongkrak penjualan beberapa kali lipat dari sebelumnya.

Dengan memanfaatkan keadaan tersebut, para pengrajin kreatif seperti tukang sablon akan kebanjiran orderan. Mereka membuat berbagai macam karakter Pokemon yang di sematkan pada Topi, Kaos, Sandal, Jaket, Case Hp dan lain-lain.

Berikut adalah 8 contoh ide kreatif yang telah sukses dan menembus pasar lokal di Indonesia.



Gelas pokemon go
GELAS





Bantal pokemon go
BANTAL




Jaket pokemon go
JAKET





Kaos pokemon go
KAOS





Sandal pokemon go
SANDAL





Topi pokemon go
TOPI





Bantal dan guling pokemon go
BANTAL DAN GULING





Seprai pokemon go
SEPRAI

Nah itulah beberapa hasil ide kreatif dengan tema Pokemon Go. Mungkin masih banyak lagi ide-ide yang lain yang lebih unik dan dapat menjadikan ladang usaha. Terimakasih telah membaca 8 Ide Kreatif Yang Lahir Setelah Muncul Game Pokemon Go 

0 Response to "8 Ide Kreatif Yang Lahir Setelah Muncul Game Pokemon Go"

Post a Comment

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: