Baru Cara Beli Paket LOOP Murah 3GB cuma 35.000

cara beri paket murah loop 
LOOP KITA- begitu banyaknya berbagai pilihan paket internet murah dari Telkomsel, penawaran yang begitu beragam dengan pilihan paket yang super murah. Seperti promo 20rb dapat kuota 3GB , atau juga ada  promo 100rb dapat kuota 10GB yang bisa full 24jam.

Namun itu hanya berlaku untuk sebagian nomor yang mendapatkan sms promo dari sang operator. Tidak semua nomor beruntung bisa mengaktipkan paket murah Telkomsel. "Jadi bagaimana untuk nomor yang belum kebagian promo???"

Kini telah hadir suatu aplikasi dari Telkomsel yang bernama loop kita, dimana kita bisa menghemat penggunaan data internet dengan cara memblokir aplikasi yang tidak penting tapi memakan kuota internet kamu. Kini dengan adanya aplikasi ini, kamu bakalan bisa membeli paket murah, memantau penggunaan data, dan mendapat promo-promo murah paket Telkomsel.

BACA JUGA : TRIK MENAMBAH MASA AKTIF PAKET TELPON HARIAN

CARA MEMASANG APLIKASI LOOP KITA

Untuk yang belum punya aplikasi loop kita, kamu bisa download melalui google play
Setelah aplikasi loop kita terinstal, kamu dapat langsung menjalankannya tanpa perlu registrasi.

TARIF MURAH PADA LOOP KITA

Untuk membeli paket murah menggunakan aplikasi loop kita sangatlah mudah, berikut adalah tabel paket murah dari loop kita:

paket murah loop

 Terlihat dari tabel diatas bahwa harga paket loop sangatlah murah, untuk paket 3GB saja cuma seharga 35.000, dan tarif bisa berbeda-beda sesuai zona lokasi kamu.

Nah bagaimana, murah kan pake loop kita. Ini bisa menjadi alternatif buat kamu yang belum kebagian sms promo murah dari Telkomsel.

0 Response to "Baru Cara Beli Paket LOOP Murah 3GB cuma 35.000 "

Post a Comment

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: