Perbedaan HP Hi Core Lenz DC1 dengan HP Hi Core Play Z5

Setelah sebelumnya admin telah mereview hp Hi CORE Play Z5 dan hp Hi CORE Lens DC1 sekarang akan membahas perbedaan dari keduanya. Memang dari segi penampilan tidak begitu banyak perbedaan, keduanya memiliki penampilan yang sempurna. berikut bebrapa ulasan persamaan dan perbedaan dari keduanya.


 PERSAMAAN Hi Core Lens DC1 dengan Hi Core Play Z5

Dari segi kualitas layar yang di lindungi dengan Corning Gorilla Glass membuat produk dari Hi Core ini tahan terhadap goresan dan benturan. Sehingga memberikan rasa aman dan nyaman buat pengguna hp ini.

Persamaan dari Hi Core Lens DC1 dengan Hi Core Play Z5 juga terletak pada kamera depan, yang sama-sama di sematkan kamera dengan resolusi 5 MP dengan LED Flash, yang akan membuat selfie menjadi lebih cerah dan menghasilkan kualitas foto yang berkualitas.

Dari segi penyimpanan internal, keduanya memiliki kapasitas yang cukup besar, yakni memiliki 16GB internal memori.

Sedangkan untuk OS nya, produsen Hi Core mobile  menyematkan system operasi 5.1 Lollipop.


PERBEDAAN Hi Core Lens DC1 dengan Hi Core Play Z5

 Melihat layar yang sama-sama di sematkan Gorilla Glass, namun dari segi ukuran ternyata berbeda. Untuk tipe Lens DC1 berukuran 4.5 inch, sedangkan untuk tipe Play Z5 sedikit lebih besar karena berukuran 5 inch.

Untuk kamera utama terlihat Play Z5 lebih unggul, karena memiliki kamera belakang 8 MP. Sedangkan untuk Lens DC1 hanya memiliki resolusi 5 MP.

Dalam segi kemampuan juga terlihat sekali perbedaan nya, karena Hi Core Play Z5 memiliki RAM 2 GB dan ROM 16 GB, sedangkan Lens DC1 hanya memiliki RAM 1 GB.

Keunggulan lain dari Play Z5 adalah memiliki fitur Fingerprint yang terletak di bagian belakang. Dengan adanya fitur ini membuat keamanan lebih terjamin.

Itulah dia sedikit ulasan tentang perbedaan HP Hi Core Lens DC1 dengan HP Play Z5. Semoga bisa menjadi info untuk anda yang sedang mencari reverensi hp terbaru di tahun 2016.

.

0 Response to "Perbedaan HP Hi Core Lenz DC1 dengan HP Hi Core Play Z5"

Post a Comment

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: