Spesifikasi Hi Core PLAY Z5


SPESIFIKASI Hi Core PLAY Z5

Membahas soal gadget rasanya tidak akan pernah habis-habisnya, apalagi soal HP yang hampir tiap periode bermunculan merek dan tipe-tipe baru. Seperti yang akan kita review kali ini adalah Hi Core PLAY Z5 
Sebuah smartphone yang belum lama ini muncul di Indonesia tapi sudah menjadi saingan merek terkenal seperti OPPO dan Xiaomi.

Pada artikel sebelumnya admin sudah pernah mereview tipe Hi Core LENS DC1 yang mempunyai spek tidak begitu jauh berbeda dengan tipe PLAY Z5, namun ada sedikit perbedaan dari segi ukuran layar dan kapasitas RAM.

Untuk mengetahui perbedaan dan persamaan dari kedua tife ini, silahkan baca artikel ini:

Hi Core PLAY Z5 juga di lindungi dengan layar Corning Gorilla Glass 3, sehingga tahan terhadap benturan, goresan dan gesekan ketika di gunakan.

Hp ini juga di lengkapi dengan MiraVision sehingga kamu bisa bebas mengatur tampilan sesuka hati, mengatur pencerahan dan warna dapat dilakukan dengan sangat mudah.

Untuk melindungi HP saat hilang atau lupa menyimpan, Mobile Anti Theft dapat di gunakan dengan cara mengunci dari jarak jauh dan menghapus seluruh data yang ada, sehingga data kamu akan aman walaupun HP nya ada di tangan orang lain.

Berikut adalah Spesifikasi Hi Core PLAY Z5:

  • Layar 5 Inch, IPS HD 1280 X 720 pixel
  • Prosesor 1.3GHz 32Bit QUAD-CORE
  • Android 5.1 Lollipop OS'
  • ROOM 16GB
  • RAM 2GB
  • Kamera depan 5MP + Flash
  • Kamera belakang 8MP + Flash
  • Support OTG
  • Dual sim (micro + nano)
  • Baterai 2500MAh
  • Sensor G-sensor(3D), Light sensor, Proximity sensor, Accelerometer
Yang membuat Hi Core PLAY Z5 ini berbeda dengan yang lain adalah memiliki Fingerprint, yang berguna untuk fitur keamanan, shortcut aplikasi dan trigger kamera. Dengan mengaktifkan fitur Pingerfrint maka sangat mudah mengenali mana tangan pemilik asli dan yang bukan.

Bicara soal kemampuan nya tidak usah diragukan lagi, karena sudah di bekali dengan RAM 2GB yang sudah sangat cukup untuk membantu menjalankan multi aplikasi secara bersamaan. Menjalankan game HD dan multi media akan terasa sangat ringan.

Harga Hi Core Play Z5

Memang harga untuk hp yang satu ini lumaya sedikit mahal dibanding tipe dan mungkin akan di jangkau oleh kalangan menengah ke atas, yakni di bandrol dengan harga Rp. 2.299.000,-
Tapi kalo kamu sudah jatuh cinta pada hp ini, maka harga berapapun tidak jadi masalah, demi gadget yang di idamkan pastinya tidak akan sulit untuk merogok kocek lebih dalam.

Itu dia sobat sedikit review dari Hi Core PLAY Z5  yang sangat canggih, semoga bermapaat untuk anda yang sedang mencari gadget baru.

16 Responses to "Spesifikasi Hi Core PLAY Z5"

  1. keren, lumayan juga ya gan spesifikasinya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia gan spek lumayan, dan harganya juga lumayan :)

      Delete
  2. wah spesifikasi hp ini lumayan bagus mas,cukup murah nih kalau melihat kualitasnya.
    jadi pengen membeli
    terimakasih reviewnya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tks banyak sudah folback mas yanto,

      Delete
    2. Tks banyak sudah folback mas yanto,

      Delete
  3. Menurut saya buatselfie masih kuranglah, tapi lau kamera utamanya udah bagus

    ReplyDelete
  4. Untuk main game kelas berat ram 2GB masih kurang, tapi liat harga n spesifikasi udah cocoklah

    ReplyDelete
  5. wah, baru kali ini denger merek ini nih gan :3 dilihat dari spek juga udah lumayan tuh, bisa buat main game kelas ringan-sedang lah dan tentunya sesuai dengan harganya.

    ReplyDelete
  6. Dapet kasus konsumen hi core z25 layar sentuh rusak, sparepart blm ada jualannya toko2 off/online juga. Jadi hemat saya kalo mau beli hp jangan asal lihat spec, tapi ketersediaan sparepart juga. Minimal lcd+ts ada dipasaran. Xiaomi gampang sparepartnya dibanding hi core

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin bisa jadi bahan pertimbangan juga buat yang mau beli gadget baru, untuk merek-merek baru tentunya belum tersedia sparepart yang ori maupun kw. Seperti merek accesgo yang susah sekali alat alatnya.

      Delete
  7. Aku lagi cari Batrai Hp HI CORE Z5...soalnya sulit banget d cari...kalau ada tolong di infokan harganya...aku mau beli...info bisa dkirim lewat imail saya mulyadialutomo

    ReplyDelete

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: