Cara Beli Paket Simpati 20rb/3GB Murahnya Kebangetan


PAKET INTERNET SIMPATI - Ini adalah cerita admin, yang kemarin mendapatkan paket murah dari Telkomsel. Setelah sebelumnya sempat mencoba beberapa promo paket yang 100rb/10GB untuk 30hari, dan juga pernah mencoba internet gratis melalui Psiphone.

Tapi sekarang admin memiliki paket yang mungkin bisa di bilang murah meriah, karena untuk 30hari cuma mengeluarkan biaya 20rb. Itu sudah cukup untuk browsing, sosial media, up-date artikel blog dan lain-lain. Penasaran seperti apa paket yang sekarang admin pakai?? Silahkan simak sampai selesai.. Hehe
Cara Beli Paket Simpati 20rb/3GB Murahnya Kebangetan

CARA MEMBELI PAKET MURAH SIMPATI

Baiklah untuk kalian yang mau mencoba paket murah yang admin gunakan, sekarang akan di share gratis disini. Tapi sebelumnya admin tidak menjamin kalo paket ini berlaku di kartu sim kalian.
Pertama admin menggunakan simpati preedom, yang di sulap menjadi paket LOOP. Kalo belum tau cara menyulapnya coba saja Cara Merubah Paket Simpati menjadi Paket LOOP.
Kemudian kamu bisa coba dial *550*501#
Kalo kartu kalian beruntung, maka akan muncul sms balasan seperti ini: 

"Anda akan berlangganan paket 3 GB (30 hari), Rp 20000. Jika setuju balas FLASH<spasi>YA kirim ke 3636 utk melanjutkan. Paket diperpanjang pada akhir masa aktif dengan tarif sesuai lokasi Anda. Tunggu SMS konfirmasi sblm pemakaian. Info detail tarif lihat di Tsel.me/internet"

Kalo sms balasan dari 3636 seperti itu, maka selamat kamu beruntung seperti admin.. Hehe
Setelah itu langsung saja balas dengan ketik Flash <spasi> Ya kirim ke 3636
Namun untuk yang mendapatkan sms balasan seperti ini:

"Maaf Anda tidak bisa mengaktifkan Paket Flash ini karena nomor Anda tidak terdaftar. Silakan aktifkan paket internet lainnya melalui *363#"

Itu berarti operator belum memberikan kamu keringanan dalam tarif internet. Silahkan kamu bisa mencoba beberapa dial di bawah ini, mungking ada salahsatu yang cocok dengan sc kamu.

*550*890#
*363*820#
*363*839#
*363*12#

Sekian dulu cerita pengalaman dari admin, jangan lupa ucapkan Syukur Alhamdulillah buat kamu yang berhasil, dan gunakan paket internet dengan bijak. Silahkan share artikel ini ke teman kamu ya, kalo ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar,, Tks

1 Response to "Cara Beli Paket Simpati 20rb/3GB Murahnya Kebangetan"

  1. kalau gak dapat sms penawaran dari simpati gak akan bisa

    ReplyDelete

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: