Cara Menambah Masa Aktif Talk Mania (TM) Harian Kartu As

Selamat malam sahabat setia CDMchannel, kali ini admin akan berbagi trik sederhana yang akan memberi manfaat luar biasa buat sahabat semua. Seperti judul di atas yaitu Cara Menambah Masa Aktif Talk Mania (TM) Harian Kartu As. Trik ini khusus untuk kamu pengguna kartu prabayar telkomsel yaitu kartu As. Dengan tarif internet yang murah meriah, kartu as menjadi no.1 pengguna terbanyak di Indonesia.
Mulai dari internet murah, nelpon dan sms juga murah, dibanding dengan operator yang lain.

Untuk kamu yang suka nelpon menggunakan kartu as, biasanya menggunakan Talk Mania atau biasa di singkat dengan TM. Dengan harga 2500/hari maka akan mendapat kuota 180 menit untuk telpon ke sesama telkomsel, atau sama dengan 1.5 Jam s/d jam 23.59 WIB.

BACA JUGA: CARA MENAMBAH MASA AKTIF KUOTA INTERNET

Namun bagi yang nelponnya jarang, pasti kuota 1.5 Jam itu tidak akan habis, dan akan hangus karena tidak bisa di gunakan untuk hari berikutnya. Dan ketika hari esok mau nelpon harus mengaktifkan lagi paketnya dengan harga yang sama yaitu Rp.2.500,-
Jadi kalo di hitung-hitung, setiap hari mengaktifkan paket TM maka 2.500 x 30hari = Rp.75.000 /bulan. Tentunya akan boros pulsa dan sisa TM hangus sia-sia.

Nah sekarang setelah selesai membaca artikel ini, kamu akan mulai menghemat 50% penggunaan pulsa setiap bulanya, dan paket TM tidak akan hangus karena masih bisa di pakai keesokan harinya.

Mau tau caranya bagaimana????
Ayo simak baik-baik!!!


Cara Menambah Masa Aktif Talk Mania (TM) Harian Kartu As

 

Cara Menambah Masa Aktif Talk Mania (TM) Harian Kartu As

Pertama yang harus kamu lakukan adalah membeli paket TM harian seperti biasa dengan cara *100*180#
Kemudian setelah TM berhasil di aktifkan, kamu terus membeli paket SMS murah untuk 1 minggu
dengan dial *100#,
pilih no.4 Promo 100 lainnya
kemudian pilih lagi no.4 Paket Telpon &SMS 
Pilih no.3 Paket SMS
Pilih no.2 SMS ke semua Operator
Pilih no.2 Paket SMS Mingguan
Kemudia pilih Ya

 Setelah kedua paket tersebut aktif, maka paket TM akan mengikuti masa aktif paket SMS selama seminggu.
Jadi pengeluaran untuk Telpon dan SMS selama 1 minggu adalah Rp.9.500,- di kali sebulan adalah Rp. 38.000,- saja. ini terbukti lebih irit dari pada cara di atas yang harus mengaktifkan paket nelpon setiap hari.

Namun perlu di ingat, bahwa trik ini hanya akan berguna bagi kamu yang suka Telpon kurang dari 30 menit/hari. Karena kalo suka nelpon lama, maka tetap saja paket TM yang 180menit akan habis.

Nah itu dia sedikit trik cara Menambah Masa Aktif Talk Mania harian. Semoga bermanfaat untuk kamu, dan gunakan dengan bijak ya. Jangan lupa kunjungi blog CDMchannel setiap hari untuk bisa mendapat trik terbaru dari admin. Tks

0 Response to "Cara Menambah Masa Aktif Talk Mania (TM) Harian Kartu As"

Post a Comment

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: