Cara Perpanjang Masa Aktif Paket Kuota Telkomsel

 PAKET DATA MURAH - Hallo sobat CDMchannel semua, selamat berjumpa kembali dalam blog cdmchannel yang menyajikan info-info menarik untuk para pembaca setia seperti kalian. Kali ini admin akan berbagi cara memperpanjang masa aktif paket data yang sudah hampir habis masa aktifnya.

Sering kali mungkin diantara sobat yang membeli paket data murah seperti melalui dial akses *363*820# atau juga melalui kode-kode dial internet murah lainnya. Misalkan kita membeli paket 8GB/bulan, lalu dalam jangka sebulan paket data belum juga habis, kan sayang kalo sampai hangus. Bagaimana yang bisa kita lakukan supaya kuota internet yang sudah kita beli tetap bisa di gunakan walau sudah melebihi batas masa aktif yang telah di tentukan???


CARANYA SEPERTI APA????

BACA JUGA: PAKET LOOP 5GB/30RB

Ternyata untuk menambah masa aktif paket daya yang kita miliki, bisa dengan cara sederhana yang saya yakin kalian semua bisa melakukan nya sekarang juga.

Bagi kalian yang terlanjur memiliki paket data yang sedikit lagi mendekati masa aktif akan habis, maka bisa melakukan cara seperti yang saya lakukan. Dan ternyata berhasil menyelamatkan masa aktif kuota dan tak hangus bengitu saja.

Ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan, yaitu silahkan simak baik-baik.

Cara pertama yang bisa di lakukan adalah membeli paket data regular. Dengan cara membeli paket harian, atau juga mingguan, bahkan bisa juga membeli paket data bulanan. Cari saja harga yang murah, namun masa aktif yang panjang.
Contohnya kalian bisa memilih paket data yang ada di *363#, 
atau bisa juga memilih paket forever loop, tapi khusus untuk kartu LOOP.
Setelah paket di aktifkan, bisa langsung di cek melalui *889#, jika kuota yang ada sebelumnya bertambah dengan kuota yang barusan di beli, maka 'selamat' ya paket data kalian gak jadi hangus.

Dan untuk lebih meyakinkannya, coba cek dengan mengirim sms ke 3636 dengan pesan  "FLASH INFOV2" tanpa tanda kutip ya. Dan lihat masa aktif paket sekarang pasti sudah bertambah.

Nah itu saja info yang bisa saya sampaikan pada artikel ini, semoga bermanfaat ya. Jangan lupa kunjungi terus blog CDMchannel untuk mendapatkan info menarik terbaru.

17 Responses to "Cara Perpanjang Masa Aktif Paket Kuota Telkomsel"

  1. Ga berhasil. Kuotanya tidak akumulasi jadi malah ada 2 paket

    ReplyDelete
  2. Ga berhasil. Kuotanya tidak akumulasi jadi malah ada 2 paket

    ReplyDelete
  3. Bener. Nggak berhasil gan. Kuotanya malah ada dua paket dgn jenis sama tp masa aktif yg berbeda 😭

    ReplyDelete
  4. Hoax, karena paket awal hangus

    ReplyDelete
  5. Kalau buat kartu loop aku beli paket work gak ya?

    ReplyDelete
  6. caranya beli paket yang sama dengan bulan lalu, baru terakumulasi, itu pengalamanku.

    ReplyDelete
  7. Ga bisa, balasan smsnya. Maaf, Penambahan Masa Aktif tidak dapat dilakukan, Masa aktif Maksimal Kartu Anda setelah penambahan adalah 1 tahun.

    ReplyDelete
  8. gagal. sama z paket ny hangus. hoax nih

    ReplyDelete

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: