Cara membuat artikel unik menurut Eka Lesmana

Artikel unik merupakan suatu keharusan yang di miliki oleh setiap blogger, apalagi kalo tujuan kegiatan bloging nya itu untuk mencari uang. Karena artikel unik dan banyak di cari orang lah yang akan membuat traffik blog meningkat dan akan menghasilkan dolar. Dan berikut admin berhasil merangkum bagaimana cara membuat artikel unik seperti yang telah di lakukan oleh para blogger yang telah sukses seperti Mas Eka Lesmana.

Master Google Adsense Indonesia

Sejarah singkat tentang Eka Lesmana yang sukses mendulang uang dari internet melalui Internet Marketing, dia hanyalah pemuda desa yang sangat sederhana. Dengan bekal pendidikan SLTP dan kegigihannya memulai belajar internet sejak tahun 2011. Mulai dari jualan online, membuat artikel, dan mengurus beberapa blog gratisan, kini dia menjadi jutawan. Dengan keberhasilannya meraup dolar dari internet, membuat dia percaya bahwa siapa saja bisa merubah hidup asalkan mempunyai kemauan yang kuat.

Banyak sekali blogger membuat artikel tentang perjalanan suskes Eka Lesmana, karena mereka terinspirasi dan berharap bisa mengikuti jejak kesuksesannya.
Bayangkan saja, dari hanya bekerja beberapa jam/hari dan cuma duduk depan PC sudah bisa menghasilkan uang 100jt/bulan, pasti semua orang pada mau mengikuti jejak pemuda ganteng asal Karanganyar ini.

Dalam suatu video yang di unggah di youtube, Eka Lesmana dengan murah hati berbagi cerita tentang perjalanan hidupnya. Dia juga memberikan beberapa jurus andalannya yang selalu digunakan setiap membuat artikel untuk di posting dalam blog cepot nya (sebutan untuk blog gratisan).
Menurut dia, membuat artikel unik adalah gampang-gampang susah. Karena kalo seorang blogger tidak mempunyai pendirian atau tujuan, maka blog nya akan ngawur.

Dan berikut adalah beberapa jurus cara membuat artikel unik menurut Eka Lesmana:


1) Pertama blogger pemula harus JUJUR
Bukan saat pertama saja bersikap jujur, karena menaati peraturan Google mutlak harus di lakukan, agar terhindar dari kata BANNED

2) Perlu KERJA KERAS
Seorang blogger pasti mempunyai sipat malas, dan itu adalah masalah paling sulit. Untuk mencapai suskes dalam dunia blogging, kita di tuntut untuk bisa konsisten dalam membuat artikel, dan minimal harus bisa menerbitkan satu artikel unik dalam sehari

3) Harus KREATIF
Artikel unik adalah artikel yang fresh, original dan bukan hasil copy/paste
kenapa???? Karena google suka yang original

4) Perlu skil dalam menentukan KEYWORD
Melakukan riset terlebih dahulu sebelum mebuat artikel, cari pesaing yang rendah namun banyak di cari orang di mesin pencari

Banyak sekali contoh lain orang yang sukses di bidang internet marketing, banyak juga cara lain bukan hanya sekedar mengurus blog saja. Semua tergantung kemampuan masing masing individu. Jika sukanya exis di depan kamera, maka bisa mencoba bermain youtube. Dan jika sukanya menulis, maka boleh lah menjadi seorang blogger gratisan seperti Eka Lesmana.

Ok sobat CDMchannel sekian dulu artikel kali ini, semoga menjadi inspirasi buat kita semua. Tidak ada kata tidak mungkin selama kita berusaha.

18 Responses to "Cara membuat artikel unik menurut Eka Lesmana"

  1. makasih gan jadi tau triknya eka lesmana.

    ReplyDelete
  2. sangat bermanfaat gan trims.

    ReplyDelete
  3. Nice share ngomong2 admin tau web blog ny mas eka??

    ReplyDelete
  4. Wah mantepp.. masih butuh banyak wejangan dari para mastah adsense jg..

    ReplyDelete
  5. Bener banget itu gan. Keempat jurus itu harus dilakuin kalo jadi Blogger. Kalau gamau susah ya gausah jadi blogger wkwkwk

    ReplyDelete
  6. Mantap bang tipsnya, emang malas itu tantangan ngeblog yg paling berat

    ReplyDelete
  7. kalo ngeblog salah rintangan tersulit saya adalah melawan rasa malas, bawaannya selalu ingin copas wkwkwkw

    ReplyDelete
  8. makasih gan bermanfaat banget

    ReplyDelete
  9. Mantapp gan memang harus perlu kerja keras nihh agar bisa maju blog nyaa 😄

    ReplyDelete
  10. My inspiration selain mas sugeng

    ReplyDelete
  11. harus diikuti nih. bermanfaat sekali

    ReplyDelete
  12. kombinasi sama long tail keyword mantap dah :)

    ReplyDelete

Komentar anda sangat kami tunggu, silahkan ketik disini: